Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

4 Pemuda Diamankan Karena Mengencingi Bendera Merah Putih

Polda - Bid Humas

70IMG 20190810 230640-678x381Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polsek Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, Riau, tidak butuh waktu lama langsung menangkap pelaku yang kencingi Bendera Merah Putih yang viral di Media Sosial Instragram (IG).

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting Sik melalui Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan SH MH mengatakan, ada 4 pemuda yang sudah diamankan terkait mengencingi Bendera Merah Putih. Kejadian sekitar pukul 00.15 wib pada hari sabtu kemarin di tempat penjualan bendera di samping Arzam Kecamatan Pasir Penyu.

“Mereka diamankan anggota tadi sekitar pukul 21.00 wib di tempat yang berbeda, Sekarang sedang dilakukan intrograsi dan belum tahu siapa pelaku nya.” pungkasnya.

Tokoh masyarakat Anto mengatakan, “Kita minta Polsek Lirik serius menangani pelaku yang kencingi Bendera, Karena ini sudah pelecehan negara dan harus dihukum sesuai perbuatannya,” katanya.

“Pahlawan kita korbankan nyawa untuk memperebutkan Bendera dia seenaknya saja kencingi Bendera, Orang seperti itu harus di hukum,”papar Anto.

Kita meminta seluruh media di Inhu dapat mengawal terus proses 4 pemuda yang diduga pelaku pengencingan bendera. Sebelumnya, Viral Video seorang pemuda Kencingi Bendera Merah Putih di Media Sosial Instagram @lambe_turah. Aksi pemuda tersebut mendapat kecaman dari pengguna Medsos. Dalam video itu awalnya seorang pemuda yang memakai baju kaos putih dengan celana jeans. Pria tersebut terlihat mendekati bendera merah putih yang terjemur di pinggir dekat dinding antara pohon.

Parahnya lagi menurut yang merekam tersebut, di antara deretan bendera merah putih yang tergantung itu terdapat lafadz Allah SWT yang ada di bagian atas pohon. Di Instagram, lambe_turah langsung mendapat komentar hingga ribuan, salah satu komentar adalah, hallo_ardvicks, Para pahlawan mempertahankan dengan darah, malah kalian kencingi.(DD)


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini301
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini1035
mod_vvisit_counterMinggu lalu4015
mod_vvisit_counterBulan ini5050
mod_vvisit_counterBulan lalu83664
mod_vvisit_counterTotal5073726

Online (20 menit yg lalu): 13
IP Anda: 3.215.182.36
,
Sekarang : 2019-12-09 10:09
Kami memiliki 82 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat