Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Beltim Dibagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-02-03 at 12.32.13Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, SIk, MH melaksanakan kegiatan pengecekan Protokol Kesehatan di Kabupaten Belitung Timur.

“Semalam kami berbincang-bincang dengan Pak Wakil Bupati , Pak ketua DPRD kemudian Danramil Manggar terkait meningkatnya Wabah Covid 19 di Kabupaten Belitung Timur, ini menjadi perhatian kita bersama  untuk menyikapi adanya peningkatan penyebaran virus covid 19 di Belitung Timur menurut pantauan yang mana sekarang ini jumlah 187 yang terkonfirmasi, dan dapat kita ketahui Bersama juga 152 orang terkonfirmasi ini berdasarkan peningkatan di bulan Januari, dalam kurun 1 bulan adanya peningkatan yang cukup signifikan” terang Kapolres.

Kapolres juga menerangkan “ maka dari itu kami bersama-sama dengan forkopimda melakukan langkah-langkah yang tepat dan cepat, seperti menghimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, mempertahankan kondisi kesehatan, selain itu juga kami melakukan kegiatan pembagian masker dan juga memberikan bantuan sosial kepada para juru parkir, Petugas Kebersihan dan Petugas jaga malam yang berada dipasar Manggar”

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan Polres Belitung Timur dan Forkompimda Kabupaten Belitung Timur tapi juga dilaksanakan di jajaran Polsek Bersama instansi terkait.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan massif hingga dirasakan Penyebaran Wabah Covid 19 menurun di wilayah Hukum Polres Belitung Timur.

Dari data yang kami dapat dilapangan total pembagian masker yang dibagikan oleh Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran sejumlah 1900 masker dan 50 Paket Sembako.

Diakhir Wawancarannya Kapolres Belitung Timur menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Belitung Timur untuk mematuhi Protokol kesehatan, jadikan ini suatu kebiasaan agar kita dapat terhindari dari wabah Covid 19.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1621
mod_vvisit_counterKemarin1705
mod_vvisit_counterMinggu ini10549
mod_vvisit_counterMinggu lalu11525
mod_vvisit_counterBulan ini42212
mod_vvisit_counterBulan lalu45156
mod_vvisit_counterTotal5538120

Online (20 menit yg lalu): 23
IP Anda: 3.230.173.111
,
Sekarang : 2021-04-23 21:17
Kami memiliki 87 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat