Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Safari Ramadhan Wakapolda Kep. Babel di Masjid Al- Hidayah

Polda - Bid Humas

indexxyfhmcgPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Djoko Erwanto didampingi PJU Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al- Hidayah Desa Cambai Kabupaten Bangka Tengah, Kegiatan juga dihadiri  Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison L B Sitanggang S.IK beserta Peraonil Polres Bangka Tengah, Dandim 0413 Bangka Letkol Risky Budi Sos , Danrem yang diwakili Kasiter Letkol Inf Suhardi. Jum'at 17 Mei 2019.

indexerzsdtDalam Kunjungannya Wakapolda Kep.Bangka Belitung mengucapkan Permintaan Maaf Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono MH karena tidak bisa bergabung bersama dikarenakan masih memiliki kegiatan Dinas yang tidak bisa ditinggalkan.

" Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan untuk menjalin Silaturahmi Personil Polri dan Masyarakat" ujar Wakapolda

Wakapolda Kep. Babel dalam memyampaikan Amanat Kapolda Kep. Bangka Belitung Berpesan kepada Masyarakat Desa Cambai dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden agar menunggu Keputusan KPU Tanggal 22 mendatang. Jangan Mudah percaya terhadap Berita - berita di Media Sosial yang belum tentu kebenarannya atau yang sering disebut berita Bohong atau HOAX, cermatlah mengkonsumsi berita yang ada di Media Sosial, Saring dulu berita tersebut sebelum mensharing atau membagikan berita tersebut kepada orang lain.

Wakapolda Juga mengingatkan kepada Masyarakat terutama kepada orang tua agar menjaga anak-anaknya sehingga terhindar dari Bahaya Narkotika, mengingat beberapa minggu yang lalu Polda Babel bersama BNNP Babel berhasil mengamankan 7 Kg Narkotika dan 5.000 Pil Ekstasi, Gunakan Waktu Senggang anak dengan Kegiatan Positif.
Wakpolda juga menghimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada anggota Polisi terdekat bilamana mengetahui ada yang mengkonsumsi Narkoba.

Terakhir Wakapolda Babel mengajak Masyarakat Tertib berlalu lintas Gunakan Helm bagi kendaraan R2 dan Safety Belt bagi pengguna R4,  mengingat Jalan di Prov Bangka Belitung yang sepi dan Lurus sehingga memicu pengendara untuk melebihi Batas Kecepatan.


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini194
mod_vvisit_counterKemarin650
mod_vvisit_counterMinggu ini2652
mod_vvisit_counterMinggu lalu4632
mod_vvisit_counterBulan ini17419
mod_vvisit_counterBulan lalu20286
mod_vvisit_counterTotal4892696

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 54.145.38.157
,
Sekarang : 2019-06-27 07:55
Kami memiliki 29 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat