Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polairud Polda Kep. Babel Saat ini Masih Lakukan Pencarian Korban Kapal Kambia

Polda - Bid Humas

km-sandyPolda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Tim gabungan dari berbagai instansi, Dit Polairud Polda Kep. Babel bersama sampai saat ini masih melakukan Jasad Nelayan Hilang yang belum ditemukan, Tim Gabungan Lanjutkan Pencarian di perairan Tanjung Sangkar pada Minggu kemarin 11 Oktober 2020 sekitar pukul 02.00 WIB. Pencarian pada hari kedua Senin kemarin masih belum membuahkan hasil.

Kasat Polair Polres Bangka Selatan, Iptu Slamet Riyadi seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengatakan, pencarian terhadap korban atas nama Kambia 52 tahun yang hilang saat melaut pada hari kedua kemarin masih belum membuahkan hasil.

“Pencarian nelayan asal Desa Kumbung Kecamatan Lapar Pongok yang hilang dengan menyisir perairan Tanjung Labu, Pulau Kelapan dan Tanjung Merun pada Senin kemarin masih belum membuahkan hasil,” ujar Iptu Slamet Riyadi.

Ia menuturkan pencarian terhadap korban tetap dilakukan pada hari ini. Ia berharap pada pencarian dihari ketiga dapat membuahkan hasil dan korban dapat ditemukan.

“Untuk hari ketiga ini pencarian sudah kita mulai dari pukul 09.00 WIB dengan menyisir arah pantai atau tepian pantai perairan Tanjung Labu, Pulau Kelapan, dan Tanjung  Merun karena diperkirakan korban terbawa arus ketepi,” ujar dia.

Ia menambahkan cuaca dalam proses pencarian terhadap korban saat ini masih baik-baik saja. Namun jika sewaktu-waktu cuaca berubah Tim SAR Gabungan akan berlindung dulu di pulau terdekat.

Pencarian terhadap korban dilakukan oleh Sat Polairud Polres Basel, pers BKO Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung bekerja sama dengan TNI AL Pos Sadai, Basarnas Provinsi Babel, Damkar Toboali dan masyarakat nelayan.

Sebelumnya, dua orang nelayan asal Desa Kumbung, Kambia dan Dimas mengalami kecelakaan kapal di perairan Tanjungsangkar, pada Minggu 11 Oktober sekitar pukul 02.00 WIB. Akibat cuaca buruk, salah seorang nelayan atas nama Kambia terjatuh dari kapal yang mereka tumpangi.

Diharapkan pada pencarian hari ini Rabu 14/10/2020 pencarian terhadap korban dapat membuahkan hasil, ungkap kasat polair.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1131
mod_vvisit_counterKemarin1075
mod_vvisit_counterMinggu ini2206
mod_vvisit_counterMinggu lalu6787
mod_vvisit_counterBulan ini28276
mod_vvisit_counterBulan lalu25922
mod_vvisit_counterTotal5330139

Online (20 menit yg lalu): 19
IP Anda: 3.238.107.166
,
Sekarang : 2020-11-30 23:45
Kami memiliki 112 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat