Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Kep. Babel Silahturahmi ke Sekretariat DPD PDIP Babel

Polda - Bid Humas

fb259c6f-2289-4209-a3d6-4a4e65dbd86dPolda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Dalam meningkatkan sinergitas diberbagai kalangan instansi dibabel ini, polda kep Bangka Belitung, Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Umar Dani yang di damping oleh Kasat Brimob, Kabid Humas dan Wadir Intelkam melaksanakan silahturahmi ke Kantor PDIP Bangka Belitung dalam meningkatkan sinergitas kepolisian. 

Dalam kunjungan tersebut Sekjen DPD PDI.P Babel, Herman Suhadi, S.Sos mengatakan terimakasih banyak atas kunjungan kerja bapak Wakapolda Kep. Babel di tempat kami dan kami sebagai partai tua yang banyak asam garamnya kami merasa bertanggung jawab terhadap keselarasan pembangunan di negara kita khususnya di Prov. Kep. Babel oleh karena itu kami mengambil peran aktif diberbagai bidang yang ada.

Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si menyampaikan kepada para pengurus DPD PDI.P Prov. Babel bahwa Kepolisian saat ini membuat satgas nusantara yang tujuannya untuk membuat cooling system pendingin harkamtibmas dimasyarakat, dan terdiri dari beberapa subsatgas yaitu, subsatgas manajemen sosial  yang di emban oleh Bidang Intelijen, subsatgas manajemen media yang di emban oleh Bidang Humas dan subsatgas manajemen Kemitraan yang diemban oleh bidang Humas dan terakhir ada subsatgas manajemen Gakkum yang di emban oleh bidang Reserse Kriminal khusus.

Selanjutnya Polri mengharapkan para Kader tetap menjaga protokol kesehatan, tetap pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan menjelang pilkada serentak 2020 tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Peran profesionalitas partai dalam mengawal kegiatan pilkada serentak dimana pada 4 tempat pilkada serentak yang ada kandidat yang di usung oleh partai PDI.P dapat melaksanakan amanah dan tugas ini dengan baik dan seauai aturan yang berlaku.

Bendahara umum DPP. PDIP Ir. Rudianto Tjen mengatakan kami dari PDI.P sangat berterima kasih atas peran polri dalam menjaga keamanan masyarakat sehingga kondusifitas keamanan khususnya Provinsi Kep. Babel selama ini terjaga dengan baik dan kondusif.

Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si selaku Kasatgasda Kep. Bangka Belitung mengingatkan kepada para pengurus DPD PDI.P Prov. Babel bahwa dalam masa pandemi ini jangan menganggap sepele situasi ini karena setiap harinya pertambahan kasus positif di Kep. Bangka Belitung terus meningkat oleh karena itu kita sama-sama menjaga diri dan jangan sampai terkonfirmasi Virus Covid.19, disamping itu mari kita sama mendoakan agar jalannya pilkada serentak 2020 nanti dapat berjalan aman, lancar dan damai.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini48
mod_vvisit_counterKemarin1142
mod_vvisit_counterMinggu ini2265
mod_vvisit_counterMinggu lalu6787
mod_vvisit_counterBulan ini48
mod_vvisit_counterBulan lalu29397
mod_vvisit_counterTotal5330198

Online (20 menit yg lalu): 13
IP Anda: 3.238.107.166
,
Sekarang : 2020-12-01 00:59
Kami memiliki 61 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat