Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Berikan Pelatihan Keterampilan Bagi Yang Akan Memasuki Masa Pensiun

Polda - Bid Humas

masa baktiPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka memberikan persiapan kepada personel Polda Kep. Bangka Belitung yang akan memasuki masa purna tugas, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kep. Babel mengadakan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pegawai Negeri Polri TA. 2020, yang bertempat di Gedung Mahligai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (20/10/2020) pukul 08.00 Wib.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan dihadiri oleh Waka Polda Kep. Babel, Irwasda Polda Kep. Babel, para PJU dan para personil Polda Kep. Babel yang akan memasuki masa pensiun.

Peserta yang mengikuti pelatihan TA. 2020 ini sebanyak 107 orang terdiri dari Satuan kerja Polda Kep. Babel dan Polres Jajaran. Kegiatan pelatihan tersebut dilanjutkan dengan materi pembekalan Pola Pikir memasuki masa pensiun, pembekalan perencanaan keuangan, pembekalan kebutuhan di masa pensiun dan menentukan niat dan bakat dalam memilih aktifitas di masa pensiun.

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat membuka kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Pegawai Negeri Polri TA. 2020. Kapolda Kep. Babel mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh peserta atas dedikasinya selama ini dalam bertugas.

“Semoga pembekalan dan pelatihan ini dapat berguna dan menambah ilmu serta wawasan bagi rekan-rekan yang memasuki masa purna bakti (pensiun). Purna tugas atau pensiun bukan akhir dari pengabdian kepada Polri,” kata Kapolda Kep. Babel, Selasa (20/10/2020).

Lanjut Kapolda menyampaikan bahwa Purna tugas atau pensiun bukan akhir dari pengabdian kepada Polri. Hanya saja berubah status dari aktif di dalam struktur, menjadi keluarga besar Polri di luar struktur. Kontribusi moril, semangat menciptakan kamtibmas kondusif, jangan sampai luntur. Tetaplah produktif dan bermanfaat bagi masyarakat serta menikmati kehidupan.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1138
mod_vvisit_counterKemarin1075
mod_vvisit_counterMinggu ini2213
mod_vvisit_counterMinggu lalu6787
mod_vvisit_counterBulan ini28283
mod_vvisit_counterBulan lalu25922
mod_vvisit_counterTotal5330146

Online (20 menit yg lalu): 21
IP Anda: 3.238.107.166
,
Sekarang : 2020-11-30 23:53
Kami memiliki 117 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat