Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada

Polda - Bid Humas

72e0c96b-beaf-4b9f-a42c-25e17ef1b2e6Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Kegiatan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid 19  ini dilaksanakan seiring dengan peningkatan jumlah pasien yang terkonfirmasi/positif di wilayah Prov. Kep. Babel khususnya Kab. Bangka Selatan, akan hal tersebut Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat Menjadi nara sumber dalam kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2020 di Kab.Bangka Selatan menyampaikan bahwa kita sepakat untuk memerangi covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid 19 minimal kita terapkan 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga jarak. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 045 Gaya, Bupati Bangka Selatan, Kapolres Basel dan forkompimda lainnya serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Untuk saat ini terjadi peningkatan kasus Covid 19 di Indonesia khuausnya di Prov. Kep. Babel terjadi penambahan kasus Covid 19. Ditekankan juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid 19  serta harus tegas dan dapat memberikan sanksi administrasi maupun sosial kepada masyarakat yang melanggar.

Kapolda Kep. Babel menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak takabur serta sombong dan menganggap sepele Covid 19 ini , kita sebagai umat muslim mengetahui bahwa sifat sombong Allah SWT tidak menyukai.

“Kita dapat menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 di pasar seperti bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker tidak diperbolehkan untuk memasuki wilayah pasar, dapat disiapakan penjual masker yang berjulan di depan pasar sehingga dapat menumbuhkan” tambah kapolda.

Saya memberi saran kepada seluruh pengurus masjid agar tegas dalam mendisiplinkan jamaah untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19, apabila jamaah tidak menggunakan masker maka tidak diperbolehkan untuk memasuki masjid, tetapi saya telah perintahkan seluruh Kapolres untuk menyediakan masker di depan masjid serta disebelahnya disediakan kotak amal. Sehingga para jamaah yang tidak menggunakan masker dapat mengambil masker tersebut dengan menyisihkan uangnya ke kotak amal untuk kebutuhan masjid serta untuk dibelikan masker. Seluruhnya sulit untuk dilaksanakan apabila kita tidak bersama-sama bekerja oleh karena itu kita harus bersama-sama bekerja agar jangan sampai terjadi lagi penambahan orang yang terpapar Covid 19. Ingatkan seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19, Semoga kita semua dapat terhindar dari Covid 19 sehingga kita dapat menjalankan tugas secara maksimal dan membantu masyarakat agar tidak terkena Covid 19.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini609
mod_vvisit_counterKemarin1672
mod_vvisit_counterMinggu ini9183
mod_vvisit_counterMinggu lalu8944
mod_vvisit_counterBulan ini29387
mod_vvisit_counterBulan lalu34984
mod_vvisit_counterTotal5395942

Online (20 menit yg lalu): 24
IP Anda: 3.239.40.250
,
Sekarang : 2021-01-23 09:36
Kami memiliki 116 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat