Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Briptu Agung Bersama Perangkat Kelurahan Sambangi Warganya Yang Sakit

Polda - Bid Humas

IMG-20171019-WA0037-520x390-1Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepedulian Polisi kembali ditunjukkan oleh anggota Babinkamtibmas Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang Briptu Agung Putra Wijaya dengan menyambangi dan bersilaturahmi ke rumah kontrakan Bapak Tony Yuniardi Lurah Baru Sinar Bulan Kecamatan Bukit intan yang mengalami sakit terbaring, Kamis (19/10/17) sekitar pukul 13.00 Wib. Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat Kelurahan dan Sekeratis Camat Bukit Intan Bapak Delfian Djon.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A. Siregar melalui Kapolsek Bukit Intan AKP Diana mengatakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat dengan mendatangi rumah kontrakan warganya yang mengalami sakit karena keadaan berat badannya yang semakin menyusut sejak beberapa bulan ini dan belum di ketahui sakit nya.

“Anggota Babinkamtibmas Polsek Bukit Intan Briptu Agung mendengar ada salah satu warga di kelurahan binaannya yang mengalami sakit terbaring langsung mengajak para perangkat kelurahan untuk menjenguk beliau. Sembari memberikan suport Moril agar yang bersangkutan di berikan kesehatan, kesembuhan, dan bisa bekerja beraktivitas kembali seperti biasa. Inilah bukti kepedulian kita jika ada warga yang mengalami musibah,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan bahwa dengan adanya Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Kelurahan ini diharapkan agar masyarakat tidak segan-segan dan tidak takut memberikan informasi apapun kepada Polisi.

“Sekecil apapun informasi yang diberikan masyarakat kepada Polisi akan sangat berguna bagi Polisi untuk segera menindaklanjutti setiap permasalahan yang muncul di setiap Kelurahan, apalagi sekarang sudah ada anggota Babinkamtimas di setiap kelurahan sehingga akan memudahkan masyarakat untuk menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian. Dan kami pun siap membantu masyarakat.”jelas Kapolsek. (RY).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian