Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

GELAR DISKUSI DENGAN WARGA DESA NAMANG, DITBINMAS SAMPAIKAN MASALAH RADIKALISME

Polda - Bid Humas

photo 2017-10-19 13-26-55-1508x706 cPolda Kep. BAngka Belitung, Bid Humas.- Polsek Namang – Polres Bangka Tengah, Sub Bidang Bin Luh ( Pembinaan & Penyuluhan ) Direktorat Binmas Polda Kep. Babel menggelar Focus Group Discussion ( FGD ) atau Diskusi grup dengan masyarakat Desa Namang serta mahasiswa KKS STAIN SAS Bangka Belitung di Balai Desa Namang, Kec. Namang, Kab. Bangka Tengah ( Kamis, 19/10/17 ). Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbid Bin Tib Luh, AKBP Samsul Rizal beserta anggota Dit Binmas tersebut menfokuskan kepada masalah radikalisme yang saat ini menjadi perhatian utama karena berpotensi besar mengganggu keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Samsul Rizal didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bangka Tengah, AKP Junaidi, Kapolsek Namang, Ipda Suhendra, SH serta Bhabinkamtibmas Desa Namang, Briptu G.A Firdaus. Adapun materi yang diberikan oleh AKBP Samsul Rizal te ntang bahaya pengaruh radikalisme kepada masyarakat serta cara mencegah berkembangnya pengaruh radikalisme.

Setelah menyampaikan materi utama, masyarakat desa namang serta mahasiswa yang berjumlah sekira 50 orang tersebut, diberikan kesempatan untuk diskusi serta sesi tanya jawab kepada AKBP Samsul Rizal.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian