Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

3 Pelaku Penganiayaan Berhasil Diringkus Polsek Air Gegas

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2017-12-14-at-07.26.45-1508x706 cPolda Kep. Bangka belitung, Bid Humas, - Polsek Air Gegas yang dipimpin langsung Kapolsek Air Gegas Iptu Navy Pradhana Primasatya bersama anggotanya kembali berhasil menangkap dan mengamankan 3 tersangka kasus penganiayaan dan pengeroyokan pada Selasa, (12/12/17) pukul 01.00 wib dini hari, Para tersangka yakni berinisial AS (12th), OI (15th), JW (20th) berhasil diamankan oleh Polsek Air Gegas atas laporan korban Aris Pranata (13th) yang mengalami penganiayaan dan pengeroyokan oleh para pelaku di Lapangan Bola Desa Bencah Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan yang terjadi pada Senin malam.

Kapolsek Air Gegas saat dihubungi Tim Tribratanewsbabel.com melalui Whatsapp membenarkan kejadian tersebut, “Selasa malam para pelaku penganiayaan dan pengeroyokan atas korban Pranata sudah kita amankan saat dirumahnya masing-masing.” Ujar Kapolsek atas seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto.

Lanjutnya, Kapolsek juga menjelaskan kronologis penangkapan terhadap tersangka, “Usai menerima laporan korban, kami langsung mencarikan informasi. Dari anggota Polsek Air Gegas mendapat Informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Air Gegas, perangkat desa dan masyarakat bahwa para pelaku adalah warga Desa Air gegas. Setelah itu, tim langsung bergegas alhasil para pelaku berhasil diamankan dirumah masing-masing di Desa Air Gegas.”jelas Kapolsek.

Ketiga Pelaku dan barang bukti yakni 3 (tiga) senjata tajam jenis parang dan pisau dan salah satunya sarung senjata tajam di bungkus menggunakan kaos kaki warna hitam yang digunakan pelalu sudah kita amankan di Mapolsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tutup Kapolsek Air Gegas Iptu Navy.(RY).


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian