Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jumlah Laka Lantas Tahun 2017 Di Banding Tahun 2016 Di Bangka tengah Meningkat

Polda - Bid Humas

lakalantas 20171218 123933Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas, - Jumlah angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Bangka Tengah mengalami peningkatan, Pada tahun 2016 total jumlah kecelakaan di Bangka Tengah berjumlah 31 kasus, Dari jumlah tersebut 25 orang meninggal dunia, 25 orang luka berat, 13 luka ringan dan total kerugian Rp 131.350.000 juta, Sedangkan di tahun 2017 mulai Januari hingga 18 Desember jumlah kasus kecelakaan sudah 39 kasus, korban meninggal dunia 32 orang, luka berat 31 orang, luka ringan 21 orang dan kerugian materi menembus angka Rp. 283.750.000.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Waliyuddin mengatakan ada beberapa faktor yang menyebabkan angka laka meningkat Beberapa diantaranya disebabkan Human eror dan kendaraan yang tidak layak, Faktor kedaraan, human eror karena pengetahuan berkendaraan kurang, ada SIM tapi tekni berkendaraan kurang, karena pengaruh miras, main handphone, ngantuk, kedasaran berlalulintas masih kurang.

Selain itu Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Waliyuddin mengatakan jalan Seluruh di wilayah Bangka Tengah ikut menjadi pemicu Pasalnya melihat jalan lurus dan sepi pengendara terkadang memacu kedanaraan dengan kecepatan tinggi, Kadang pengendara membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dan sedang ngantuk, Untuk kecepatan sudah diatur, luar kota 60 kilometer perjam, dalam kota 40 kilomter perjam.


 

siwil

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian