Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Tengah Melaksanakan Sambang Duka Tehadap Nelayan Yang Meninggal

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180522 064151725-448x336-1508x706 c4frv5trPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polres Bangka Tengah. Koba; Polres Bangka Tengah melalui Satuan Polair yang dipimpin Kasat Polair AKP Yanto telah melakukan Sambang Duka melalui program PSDM (Polisi Sambang Duka Masyarakat) di Rumah seorang Nelayan Almarhum Azuardi Als Bujang (48 th) warga Dusun 1 Desa Kurau Timur Kec. Koba Kab. Bangka Tengah, Senin (21/5/2018). Almarhum meninggal dunia di Rumahnya, Senin siang (21/5) karena penyakit komplikasi gula darah yang ia derita.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison L.B Sitanggang melalui Kasat Polair AKP Yono kepada Tim Tribrata newsbabel, Selasa pagi (22/5/2018).

Kasat Polair juga mengatakan, bahwa Program PSDM ini merupakan salah satu Program Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison L.B Sitanggang yang harus dilakukan Jajaran Polres Bateng jika terdapat warganya yang meninggal dunia sebagai wujud rasa empati Polri terhadap warganya yang berduka.

Dalam program PSDM, yang dilakukan Personel Satuan Polair Polres Bangka Tengah yaitu mengatur arus lalin di depan Masjid saat sholat jenazah dan selama perjalanan dari rumah duka ke lokasi Pemakaman, ikut serta mensholatkan jenazah di Masjid Nur Aini dan melakukan Pamwal (Pengamanan dan Pengawalan) Jenazah dengan menggunakan Mobil Dinas Sat Polair Polres Bangka Tengh menuju TPU Desa Kurau Timur, hingga ikut serta mengkuburkannya, ujar Kasat Polair.

Saat Sambang Duka tersebut, juga hadir Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya. (Mn)


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian