Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Gubernur Babel Ingin Penambahan Dermaga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180612 205000742-326x435-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Pelabuhan penyeberangan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat menjadi salah satu perhatian khusus Gubernur Babel Erzaldi Roesman Djohan. Dalam waktu dekat dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Pihak Kementerian Perhubungan tentang penambahan darmaga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat. Penambahan darmaga ini sebenarnya sudah kita bicarakan dengan Pemprov Sumatera Selatan karena kalau di Tanjung kalian saja yg ditambah darmaganya, maka Tanjung Api Api Sumsel pun harus di tambah. Jika tidak, maka saja bohong.

Untuk itu, akan segera saya bicarakan dengan Dirjen di Kementerian Perhubungan, ungkap Erzaldi saat memantau arus mudik bersama Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri dan Danrem 045 Kolonel Inf Dadang Arief Abdur Rahman di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat Selasa (12/6) pagi.

Secara tehnis, rencana ini sudah ada pembicaraan, ujarnya. Oleh sebab itu menurut Erzaldi, sebenarnya tidak ada masalah lagi, Cuman, saya ingin ada MoU dulu antara Pemerintah Provinsi, Pemda Kabupaten dan ASDP. Supaya, nantinya saling mengisi bukan saling bersaing. Insya Allah tahun depan sudah dikembangkan, pungkas Erzaldi. (Mn).


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian