Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Selatan Siap Menerima Zakat Fitrah

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2018-06-13-at-10.22.55-1-1508x706 cPolda kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Tak Terasa, Dalam Hitungan Hari Ke Depan, Umat Muslim Telah Sampai Kepada Hari Yang Begitu Bahagia Yakni Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Menyikapi Hal Tersebut Polres Bangka Selatan Atas Perintah Kapolres Untuk Membuat Panitia Amil Zakat. Amil Zakat Yang Di Bentuk Untuk Menerima Masayarakat Di Sekitar Polres Yang Ingin Membayarkan Zakatnya.

Bagi Yang Ingin Membayar Zakat Jumlah Yang Harus Di Bayarkan Setiap Kepala Baik Bayi Yang Baru Lahir Hingga Orang Tua Harus Memberikan 3,5 Liter Atau 2,5 Kg Beras. Apabila Ingin Membayar Dengan Uang, Maka Anda Harus Memberikan Sesuai Harga Dari 2,5 Kg Beras Kalau Di Uangkan Sejumlah Rp. 30.000,-.

Zakat Fitrah dibayarkan pada bulan Ramadhan, paling lambat sebelum orang-orang selesai menunaikan Shalat Ied. Supaya panitia amil zakat bisa menyalurkan kepada orang membutuhkan. Harapan kapolres dengan di bentuknya Amil Zakat Fitrah ini bisa membantu masyarsakat yang membutuhkan.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian