Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tim Gabungan Polres Bangka Tertibkan Tambang Ilegal Dipinggir Sungai Baturusa

Polda - Bid Humas

tim-gabungan 20180714 185654-350x196-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Tim Gabungan Polres Bangka, Polsek Merawang, Polisi militer dan Satpol PP gelar Razia tambang ilegal TI rajuk, TI apung dan TI mini dipinggir dialiran Sungai Baturasa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Sabtu (14/2018), Kegitan Razia pada saat ini diambil tegas setelah untuk sekian kalinya penambang membandel dan melakukan aktifitas menambang pasir timah disejumlah titik disisi aliran Sungai baturusa.

Wakapolres Bangla Kompol M Ridwan Raja Dewa menjelaskan bahwa Tindakan tegas ini diambil setelah untuk sekian kalinya penambang membandel dan melakukan aktifitas menambang pasir timah disejumlah titik disisi aliran Sungai Baturusa, dari lokasi tersebut anggota melakukan pembongkaran paksa terhadap 25 unit ti Rajuk, 3 unit Ti apung dan 1unit TI mini.

Kedatangan aparat ini sudah tercium oleh penambang sehingga tidak terlihat aktifitas penambangan yang seperti biasanya, bahkan sejumlah TI rajuk terlihat tersembunyi dibalik rimbun tanaman nipah dipinggir sungai baturusa.

Aktivitas penambangan dikawasan ini berjarak sekitae1 km dari jembatan Baturusa Sehingga jika ada aktifitas terlihat kepulan asap dari jembatan Baturusa, untuk mennju lokasi tersebut anggota Menggunakan rubber boat milik Satpol Air Polres Bangka, tapi sayangnya tak satupun penambang yang berada dilokasi tersebut.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian