Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Barat Penggalangan ''Pedui Sesama'' Korban Gempa Bumi Lombok

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2018-08-11 at 16.17.42Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Bangka Barat Penggalangan Dana Peduli Bencana gempa bumi Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB-), dana yang terkumpul Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Rp.29.699.000, Jumat 09/08/2018.

Penggalangan dana Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran ini  sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di NTB. Penggalangan dana ini juga bentuk kepeduli Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaraan kepada sesama yang sedang tertimpa musibah.

“Polres Bangka Barat telah mengumpulkan dana untuk Korban bencana di NTB sebanyak Rp.29.699.000, sumbangan dari Personil  Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran dan bantuan juga sudah di saluarkan ke kerekening bantuan kemanusiaan di Polda Babel.

” ungkap Kabag Sumda Polres Bangka Barat Kompol Tamrin HZ seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.

Tamabah Kabag Sumda ''Penggalangan dana ini kami lakukan karena kami peduli kepada sesama yang sedang tertimpa musibah,” ujar kabag sumda.

setelah terkumpul dana tersebut di langsung dikirim Bidang Keuangan Polres Bangka Barat dan mengirimkan langsung dana hasil dari penggalangan dana tersebut ke Korban Bencana Alam Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB-) Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian