Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolri Cup: Atlet Taekwondo Polda Babel Pulang Bawa Medali

Polda - Bid Humas

tekwondoPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 resmi dibuka. Kegiatan ini diikuti oleh 135 kontingen dengan jumlah atlet 2.255 orang yang terdiri dari 137 personel Polri dan 2.118 sipil.

Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra saat pembukaan turnamen Taekwondo Kapolri Cup di Gelanggang Olahraga Popki, Cibubur, Jakarta Timur mengatakan "Kita mendapatkan emas (Asian Games 2018) pertama kali dari Taekwondo, artinya atlet-atlet kita ini berpotensi. Nah Polri bekerja sama dengan BNI, tentu juga dengan KONI, Persatuan Taekwondo sendiri dan juga Kemenpora, kita melaksanakan kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit unggul," katanya, Jumat (14/9/2018).

Pertandingan dalam turnamen ini dibagi  berdasarkan kelompok umur, yaitu kkategori pra kadet 6-11 tahun, kategori kadet 12-14 tahun, kategori junior 15-17 tahun dan senior 18-30 tahun.

Hasil perolehan medali atau sang juara di Kejuaraan Taekwondo Bharaduta Open Seri II Piala Kapolri Tahun 2018 atau Kapolri CUP, kontingen Polda Bangka Belitung mendapatkan perolehan medali memuaskan.

tekwondo1Tiga atlet yang dikirim, Bripda Ragil Yulio (Anggota Polres Belitung), Bripda Ogi Pratama (Anggota Polres Belitung), dan Bripda Alfaqih Daffa Minang (Anggota Polres Bangka Tengah mendapatkan dua medali di kejuaraan tingkat nasional.

"Alhamdulillah kami mendapatkan hasil sangat memuaskan. Dapat satu perak (juara ke dua) dan satu perunggu (juara ke tiga) dari tiga atlet utusan Polda Babel," kata pelatih Polda Bangka Belitung Sabeum Nim Husni Afriansyah yang sekarang berpangkat Ipda pama Polres Bangka memberikan keterangan kepada Bid Humas Via Telp, Sabtu (15/9/2018).

Ipda Husni mengatakan saya sangat bangga kepada adek adekku, dengan segala keterbatasan bisa mengharumkan Polda Kep. Babel dalam ajang Kapolri Cup lantaran dengan mengirimkan atlet hanya tiga orang, dua diantaranya mendapatkan perolehan medali. Untuk Ragil Yulio semula bermain di kelas under 63 Kg putra dan Alfaqih Daffa Minang bermain dikelas under 68 Kg putra,"Ini prestasi buat Polda Bangka Belitung," ujarnya. RA


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian