Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pembinaan Mental Dan Rohani Anggota Polda Kep. Babel

Polda - Bid Humas

IMG-20190228-WA0006-460x212-1508x706 cuyfygkuyPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Bertempat di Masjid At Taqwa Polda Kep. Babel anggota Polda Kep. Babel diberikan bimbingan rohani dan mental, yang di pimpin oleh Ustad Rozali, kegiatan ini  sangat dibutuhkan bagi seluruh anggota Polda Kep. Babel yang kesehariannya seringkali cenderung sering dilupakan dengan kebutuhan kerohanian, keagamaan, karena terlalu sibuk dengan semua tugas dan wewenangnya, Kamis (28/02/2019).

Siraman rohani dan juga bimbingan mental merupakan hal yang sangat penting bagi profesi kepolisian, Polisi hampir setiap hari dihadapkan dengan tekanan-tekanan di dunia kerja dengan semua masalah yang ada, Memantapkan keimanan, kerohanian, serta mental yang sehat.

Kapolda Kep. Babel Brigjen POl Drs Istiono. M.H yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi Saat di konfirmasi tim tribratanewsbabel menyampaika Dengan Diimbanginya sikap mental,rohani yang baik dan mumpuni, kami yakin ke depan polisi yang lebih baik bisa terbentuk, dengan semua mottonya, yaitu pengayom dan pelindung masyarakat, dengan salah satu cara seperti Pembinaan rohani dan mental yang di laksanakan hari ini, kegiatan ini tiap minggunya dilaksanakan secara rutin oleh polda Kep. Babel yang dilaksanakn di masjid At Taqwa ” Ujar Kabid Humas”.

Selain itu juga kabid Humas Polda Kep. Babel menyampaikan pembekalan diri dengan nilai-nilai kerohanian jelas dibutuhkan di tengah-tengah kehidupan yang serba sulit belakangan ini, kenapa tidak, jika seseorang,  contohnya seorang anggota Polisi, jika mentalnya bobrok, apalah jadinya negara ini, masyarakat yang banyak, dan lengkap dengan masalahnya, Semoga dengan kegitan ini bisa mempebaiki mental dan rohani anggota Polda Kep. Babel sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian