Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Toboali Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan Yang Meresahkan Warga

Polda - Bid Humas

tobali2Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Sungguh tragis yang dialami bunga (nama samaran) gadis yang masih usia belia sudah harus menanggung beban. Bunga direnggut masa depanya oleh seorang pria yang seharusnya menjadi pelindung baginya, pelaku tak lain adalah ayah kandungnya Tor (30), kejadian tragis itu  terjadi hari jumat, (29/3/2019) saat istrinya sedang bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Tor dilaporkan istrinya sendiri Su ke Mapolsek Toboali sekitar pukul 15.00 WIB berdasarkan LP/B-201/III/2019/Babel/ResBasel/Sek Toboali lantaran nekad telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri sebut saja Bunga (11). Minggu (31/3/2019).

tobali1Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Toboali Iptu Yandrie C Akip, SH, MH memerintahkan tim Rajawali untuk mengejar pelaku Tor (30), ayah bejat yang tega mencabuli anak kandung sendiri.

Polisi yang mencium keberadaan Tor di lokasi tambang timah tempatnya bekerja, langsung bergerak cepat. Pelaku sempat berupaya kabur mengetahui kedatangan petugas, hingga ia akhirnya terpaksa dilumpuhkan dengan sebutir timah panas yang bersarang di kaki kirinya.

Kapolsek mengatakan kepada tribratanewsBabel via telp “Pelaku berhasil kita amankan di lokasi TI (tambang inkonvensional) tempat ia bekerja sekitar pukul 17.30 Wib hari minggu ( 31/3/2019). Saat akan ditangkap Tor berupaya kabur dan kita terpaksa melakukan tindakan terukur. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Toboali guna proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Toboali, Selasa (2/4/2019).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan menurut keterangan pelaku, melakukan aksi bejat kepada anaknya baru sekali, itupun lantaran terangsang melihat anaknya yang sedang berganti baju sehabis mandi. Menurutnya ketika itu istrinya sedang tidak ada di rumah karena bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Menurut Kapolsek ibu korban mengetahui aksi bejat suaminya sendiri setelah diceritakan seorang saksi. Lantaran masih tidak yakin ibu korban menanyakan langsung kepada anaknya. Bunga akhirnya mengaku telah disetubuhi ayahnya berulang kali. Bunga diancam akan dipukuli jika memberitahukan kepada orang lain, tutup Kapolsek. RA

 

 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian