Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Aparat Kepolisian Kawal Pemusnahan Surat Suara Rusak

Polda - Bid Humas

kapolres-1508x706 cfhmgjghPolda Kep. Bangka belitung, Bid Humas.- Bertempat di halaman depan gedung KPUD Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si hadiri acara pemusnahan Surat Suara yang rusak dan lebih untuk Wilayah Kab. Bangka Barat, Selasa 16/4/2019. Bersama Bupati Bangka Barat, Dandim 0413 Bangka Barat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasat Pol PP, Kapolres Bangka Barat dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Pemusnahan surat suara yang lebih akibat kelebihan cetak dan kesalahan penghitungan berjumlah 1.210 Lembar dan surat suara yang rusak 1.921 Lembar di depan Halaman KPUD Bangka Barat dikawal ketat Anggota Kepolisian dari Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres .

Sebelum acara pemusnahan surat suara Ketua Kpud menjelaskan,  Kategori surat suara yang rusak yakni yang terdapat tanda Blur atau noda pada surat suara, foto paslon yang mestinya bewarna merah putih ternyata berubah menjadi warna abu-abu, dan ada tambahan warna biru yang kami kategorikan masuk dalam kategori surat suara yang rusak atau cacat, sembari menunjukan contoh surat suara yang rusak.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian