Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Krimum Polda Babel Berhasil Bekuk Tersangka Curat di Tiga TKP

Polda - Bid Humas

indexjhgvhPolda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Tim 1 Opsnal Berhasil meringkus tersangka atas kasus pencurian dengan pemberatan terhadap pelaku, tersangka Boy Candra sendiri dibekuk pada saat senin 22 april 2019 sekitar pukul 15.30 wib di jalan pasar ikan pasir putih kota pangkalpinang oleh tim 1 Opsnal yang dipimpin oleh Ipda Defriasyah. Pada hari ini selasa 23 april 2019 Bid Humas Polda Kep. Babel melaksanakan Konferensi Pers bertempat di Gedung bid humas untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait tertangkapnya tersangka cura sini.

Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi menyampaikan kepada awak media bahwa tersangka Boy Candra ini berhasi ldiringkus oleh Tim Opsnal Subdit III Jatanras Dit Krimum Polda Kep. Babel dengan melimpuhkan tersangka dengan timah panas tepat dikaki kiri tersangka. Disampaikan juga bahwa tersangka ini melakukan aksinya pada kamis 04 april 2019 di jalan Koba Desa Beluluk Kejora, dari keterangan tersangka sendiri aksi tersebut dilakukan sendiri dengan cara menarik tas korban saat korban mengendarai sepeda motor sendirian ditempa tsepi.

Dalam pengembangan tim 1 opsnal dilapangan bahwa tersangka ini mencari korban seorang wanita. Tersangka ini juga pernah melakukan kejahatan di tiga TKP yaitu melakukan penjambretan 2 kali di jalan perkantoran Gubernur, tas yang diambil berisi uang Rp 1.200.000 dan TKP jalan manunggal dengan barang bukti yang diambil berupa Hp A71. Kasibdit III Jatanras Ditkrimum Polda Kep. Babel AKBP Wahyudi ST menambahkan juga bahwa sebelum melakukan penangkapan terhadap tersangka ini sudah sempat dicurigai oleh anggota dilapangan, lalu dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi dan akhirnya tersangka Boy Candra ini ditetapkan sebagai pelaku dan mengakui kejahatan yang dilakukannya itu. Dari tangan tersangka sendiri anggota berhasil mengumpulkan barang bukti berupa :
1 Unit R2 merk Yamaha Jupiter MX BN 7489 SF
2 Unit buahtasberwarnamerah batik dan tasberwarnacoklat
5 Unit handphone, Samsung J5, Vivo Y71, Vivo Rose Gold, Oppo A71, Xiomi 5A
KTP An. IZKI ANDINI.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian