Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda : Aman Adalah Modal Dasar Masyarakat Yang Sejahtera

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-05-14 at 20.07.59Polda  Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 14 Mei 2019. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H,. menggelar Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Kabupaten Bangka Barat di Masjid Baitul Hikmah Muntok.

Hadir dalam Safari Ramadhan, Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya, Sekda Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ketua DPRD Bangka Barat dan Kajari Bangka Barat.
Kapolda dalam sambutannya memberikan apresiasi kinerja anggota TNI-Polri di Bangka Belitung yang telah mengamankan Pemilu 2019 sehingga berlangsung aman, lancar dan damai.
"Terimakasih kepada TNI-Polri serta seluruh kompenonen masyarakat yang telah mengurus dan mengawal pemilu ini dengan baik. Di jajaran kita se-Babel tidak ada masalah apapun terutama di Bangka Barat ini."
Situasi aman dan kondusif harus di kelola, tidak serta merta datang dari langit. Untuk itu, dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, seluruh komponen harus terlibat, bukan hanya tugas dan tanggungjawab TNI-Polri.
"Aman adalah modal dasar kita untuk menggulirkan ekonomi kita supaya berjalan baik yang ujung-ujungnya masyarakat akan sejahtera."
Bupati Bangka Barat, Markus mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada Polda Babel dalam Safari Ramadhan di Bangka Barat. Menurut Markus kehadiran Kapolda membawa berkah tersendiri, khususnya dalam upaya meningkatkan sinegisitas dan koneltifitas kerja.
"Dengan hadirnya Kapolda ini diharapkan dapat menggugah kesadaran hukum publik khususnya masyarakat Bangka Barat dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama. Dalam menjaga kamtibmas dan membangun Bangka Barat yang lebih baik membutuhjan dukungan penuh dari kepolisian," ujar Bupati Bangka Barat.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian