Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Apresiasi Kinerja TNI dan POLRI Amankan Pilpres 2019

Polda - Bid Humas

safari muntokPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono mengapresiasi kinerja anggota Polri dan TNI di Provinsi Bangka Belitung dalam mengamankan Pemilu 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019 yang lalu.

"Terimakasih kepada TNI Polri yang telah mengurus Pemilu yang sangat menguras energi begitu banyak, delapan bulan kita sudah turun di lapangan, mengawal kegiatan ini dengan baik. Di jajaran kita se-Bangka Belitung tidak ada masalah apapun terutama di Bangka Barat ini, terimakasih semua sudah dijaga dengan baik oleh seluruh komponen,” kata Kapolda saat menghadiri Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Masjid Baitul Hikmah Muntok, Selasa (14/5).

safari mentokMenurut Kapolda, situasi aman dan kondusif harus dikelola, tidak serta merta datang dari langit. Semua komponen harus berkontribusi untuk mewujudkannya, tidak hanya tanggung jawab TNI dan Polri semata.

"Semua komponen masyarakat harus terlibat di sini, aman ini harus dikelola sama-sama," kata kapolda. Kapolda berpesan untuk bersama-sama menjaga dan mengelola keamanan dan kenyamanan pada momentum Ramadhan ini.

Sempat juga Kapolda Babel menyinggung masalah peredaran kiloan narkoba yang kemarin masuk ke Bangka Barat dengan menghimbau agar masyarakat dan orang tua dapat mengawasi anak-anaknya supaya tidak terjerumus.

"Harus kita selamatkan anak-anak kita, terutama orang tua ingatkan anak kita agar selamat dari Narkoba," tuturnya.

"Aman adalah modal dasar kita untuk menggulirkan ekonomi kita supaya berjalan baik yang ujung-ujungnya masyarakat akan sejahtera,”kata Kapolda.

Dilain pihak Bupati Bangka Barat Bpk Markus SH dalam sambutanya mengatakan, mengajak untuk meningkatkan sinergitas dan kesadaran hukum masyarakat Bangka Barat untuk menjaga keamanan.

"Saat ini keamanan di Bangka Barat sudah terjalin baik , pelayanan Kamtibmas yang telah dijalankan Polri, sangat menyadari keamanan dan kenyamanan," kata Bupati.

"Saya mengajak kita semua untuk menjaga kesatuan dan persatuan, mari kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan, kepada abdi negara saya berpesan tetaplah prima untuk menjalani tugas," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan, Kapolda Brigjen Pol Drs Istiono beserta Ibu, PJU Polda Kep. Babel, Bupati Bangka Barat Markus, SH, Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto beserta jajarannya, Sekda Bangka Barat, H. Yunan Helmi, Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Arm Bontar Karo Karo Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Golom Silitonga, Ketua DPRD Bangka Barat, Samsir dan Kajari Bangka Barat, Neva Sari Susanti, serta warga dan tokoh agama Bangka Barat.  RA


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian