Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bateng Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Pantai Alew

Polda - Bid Humas

pembunuh wanitaPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Teka teki penyebab kematian Nurmaella atau biasa di panggil Ella (30) yang di temukan sudah meninggal Dunia di Pantai Alew Tanjung Langka, Padang Mulia, Koba Bangka Tengah beberapa waktu lalu akhirnya terjawab.

Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Tengah berhasil ringkus Dwi Santoso alias Dwi (31) warga Jalan Swadaya Desa Sungai Selan terduga pelaku pembunuhan Nurmaella.

Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang kepada tribratanews babel selasa (21/5/2019) membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan Nurmaella.

“Iya, benar Pelaku Dwi berhasil kita tangkap saat berada di jalan pesantren, Simpang Perlang” ujarnya di Koba, pada hari Jum’at (17/05/2019).

Lebih Lanjut Robby menjelaskan penangkapan pelaku, setelah dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Bangka Tengah, dan mengumpulkan bukti serta saksi yang bisa dijadikan petunjuk kasus pembunuhan ini.

“Setelah dikumpulkan semua bukti yang di dapatkan dari saksi – saksi selama penyelidikan, didapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku Dwi yang merupakan teman dekat korban, pelaku ini menghabisi nyawa korban dengan alasan emosi, karena korban terus menghubungi pelaku dan berharap kepadanya, sementara itu pelaku sudah punya hubungan serius dengan wanita lain,” kata Dia.

Dilanjutkan Robby, karena alasan itulah pelaku dengan tega menghabisi nyawa korban dengan cara menjerat lehernya menggunakan Jilbab yang digunakan korban.

“Sebelum pembunuhan terjadi korban sempat bertemu dengan pelaku, sempat cekcok, karena emosi akhirnya pelaku menjerat leher korban dengan mengunakan Jilbab yan di pakai korban, sehingga meninggal ditempat, dan pelaku mengakui sudah melakukan pembunuhan tersebut,” jelasnya.

Kasat menjelaskan, saat akan ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan kepada petugas, terpaksa pihaknya mengambil tindakan tegas. RA


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian