Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kabid Humas : Pastikan Kondisi Rumah Aman Saat Mudik Lebaran

Polda - Bid Humas

maladiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A Maladi mengingatkan para pemudik untuk memastikan kondisi rumah aman dari incaran pencuri dan tindakan kriminal lainnya.

"Kami ingatkan para pemudik yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, pastikan rumah aman dan tidak berisiko terjadi kemalingan," ujarnya Kabid Humas.
Gelombang arus mudik sudah mencapai titik puncak pada Jum’at ini tanggal 31 Mei 2019 dan banyak rumah yang ditinggalkan penghuninya dalam keadaan kosong.
Dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik supaya sebelum melakukan perjalanan mudik pastikan rumah terkunci dengan baik dan pastikan juga barang-barang berharga aman dari incaran pelaku kriminal.
Ia menyarankan, sebelum melakukan perjalanan mudik sebaiknya warga menitipkan rumah kepada tetangga yang tidak melakukan perjalanan mudik. Ini bagian dari upaya agar rumah lebih aman dan tidak disatroni maling mengingat situasi lingkungan tempat tinggal lebih sepi dari hari biasanya. Polri selalu tetap bertanggung jawab menjaga Kamtibmas di pemukiman penduduk dengan menempatkan beberapa personel yang akan melakukan patroli setiap saat.
Personel kepolisian kami akan terus melaksanakan patroli ke beberapa titik pemukiman penduduk yang akan ditinggalkan mudik untuk mengecek situasi selama mudik lebaran 2019.(DD)


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian