Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Sambang Dua Bhabinkamtibmas desa Pengantungan

Polda - Bid Humas

index4wteavPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Briptu Teguh Hanapia Bhabinkamtibmas Polsek Badau Desa Pegantungan Kec. Badau Kab. Belitung melaksanakan sambang duka ke warga binaanya guna memberikan simpati kepada warganya. Salah satu warga yang meninggal adalah almarhumah Sauna binti deramin, 62 Thn, Alamat Dsn pegantungan Desa Pegantungan Rt 04 Rw 01 Kecamatan Badau. Almarhumah meninggal di karnakan sakit jantung meningal di RSUD Marsidi Judono dan akan di kebumikan di TPU bunga karang Desa Pegantungan jam 10.00 wib. Sabtu (22/06).

Sudah menjadi tujuan dan pelaksanaan tugas seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakat, salah satu kegiatan dengan turut memberikan rasa duka apabila ada salah satu warga yang meninggal. Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH mengatakan bahwa Kehadiran anggota Polsek Badau Polres Belitung ditengah masyarakat yang terkena musibah seperti kematian, merupakan wujud dari implementasi dari program Kepolisian. Yang sudah ada dalam Tri Brata dengan senatiasa melindungi melayani masyarakat dengan keiklasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Ditambahkannya Penjabaran melayani bisa diartikan, Polisi sebagai pelayan masyarakat yang membutuhkan berbagai keperluan. Dalam memberikan pelayanan keamanan dan suasana ketertiban dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, yang bisa dimplementasikan kegiatan sambang duka seperti yang dilakukan Briptu Teguh Hanapia. ”Kita turut berduka atas kematian yang dialami warga Bukit Indah, dan begitulah kedekatan dengan masyarakat akan terasa, kegiatan membaur salah satu fungsi dan tugas Polisi tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ ujar Briptu Teguh.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian