Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Rayakan HUT TNI ke-74, Kapolri Kejutkan Panglima TNI

Polda - Bid Humas

v1Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Kapolri Jenderal Pol. Prof. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. didampingi istrinya, Tri Tito Karnavian, memberikan kejutan kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. di rumah dinas, Komplek TNI AU Halim Perdanakusuma. Kejutan itu berupa kue besar dengan tulisan ‘Dirgahayu TNI ke-74’, Sabtu, (05/10/19).

“Suprise tadi pagi, pukul 06.30 WIB. Panglima TNI sama sekali tidak tahu Pak Kapolri akan mampir ke rumah dinasnya untuk memberi kue,” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Sabtu (5/10/19).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal yang turut hadir dalam kunjungan tersebut menuturkan Kapolri tak hanya membawakan kue, tetapi juga tumpeng kecil sebagai simbol tanda syukur. Selain itu, Jenderal Tito Karnavian juga membawa marching band mini agar semakin meriah.

“Tumpeng plus bawa tim kecil marching polwan untuk semarakkan kejutan tersebut,” jelas Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Ditempat yang berbeda, hal serupa juga dilakukan Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. kepada Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.

“Wakapolri juga beri suprise ke KSAL di kediaman dinas,’ jelas mantan Karo penmas Divhumas Polri itu.

Selain itu, dalam waktu bersamaan Kabaintelkam Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. kunjungi KSAD Jenderal Andhika Perkasa untuk memberikan kejutan yang sama.

Sedangkan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. memberikan kejutan ke rumah dinas KSAU Marsekal Yuyu Sutrisna.

Kapolri menjelaskan, kunjungan ini dilakukan secara serempak dalam waktu yang bersamaan tanpa ada pemberitahuan, tujuan memberikan kejutan dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-74.

“Wujud Sinergitas TNI-Polri melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,Kami ada untuk Masyarakat”, tegas Kapolri.

“Selamat, Dirgahayu TNI Republik Indonesia Ke-74,TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. tutup mantan Kepala BNPT itu. (Tribratanews.polri.go.id)


 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian