Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Sat Lantas Res Beltim Ajak Pelajar Taati Aturan Berlalulintas

Polda - Bid Humas

8ea9427e-da6f-4c09-bd6c-8f4ae3d45778Polda Ke. Bangka Belitung, Bid Humas.- Jelang digelarnya Operasi Zebra Menumbing, Satuan Lalu lintas Polres Belitung Timur khususnya Fungsi Dikyasa menggelar sosialisasi sekaitan Operasi Kepolisian Zebra Menumbing 2019 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober 2019 mendatang di wilayah kec Dendang pada Senin (21/10/2019) khususnya kepada pelajar.

Atas seizin Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H melalui Kasat Lantas AKP Dwi Purwaningsih, SH, SIK mengatakan bahwa kita memang akan melakukan sosialisasi tentang Ops Zebra Menumbing 2019, selain untuk memberikan informasi awal sesuai dengan keterbukaan informasi publik juga sebagai langkah awal preemtif Kepolisian dan diharapkan selama berlangsungnya Ops Zebra Menumbing 2019 tidak ada lagi pelanggaran, tindakan hukum Kepolisian yang akan diterapkan Satuan Lalu Lintas dan yang paling utama tidak ada lagi angka kecelakaan yang timbul (ungkap Kasat Lantas).

Selain memberikan informasi Ops Zebra Menumbing 2019 di SMKN 1 Dendang, Sat Lantas juga menyampaikan tentang Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, terwujudnya etika berlalu lintas adalah citra budaya bangsa, terwujudnya penegakan dan kepastian hukum bagi masyarakat.

Dikatakan AKP Dwi, seharusnya setiap pengendara selalu mematuhi aturan yang diberlakukan di jalan raya, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

“Berlalu lintas dengan cara mematuhi aturan-aturan yang ada salah satu cara menghindari terjadinya kecelakaan, tanpa harus mencari celah lemahnya aturan dan mencari kelengahan pengawasan dari pihak terkait,” terang Dwi.

Kepada siswa SMKN 1 Dendang, Sat Lantas menitipkan pesan agar siswa membantu untuk mensosialisasikan apa yang sudah disampaikan dan tentu bisa berperan aktif menjadi “Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Keselamatan nomor 1.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian