Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Beltim Himbau Jaga Kamtibmas Dan Dengar Pendapat Masyarakat

Polda - Bid Humas

 

WhatsApp-Image-2019-10-20-at-09.12.10-620x330Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, S.IK, MH, jalin silatuhmi melalui Ngopi bareng dan menggelar Coffe Morning beserta Tokoh Masyarakat, dan unsur muspika muspida . Minggu (20/10/2019) siang. Kegiatan berlangsung di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, bertempat di Ides Café. Acara dibuka langsung Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, didampingi Kapolsek Gantung Iptu Karyadi, SH, para Pejabat Perwira Polres Beltim.

WhatsApp-Image-2019-10-20-at-11.23.11-300x225Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Camat Gantung Yusmawandi, SPd, Danramil Gantung Kapt CZ Tabrani, Anggota DPRD Beltim Husaini Rasyid, Sardidi, Sudarsono Sulai, Tjong Yung Min, Asisten I Sayono, Wasprod PT. Timah Unit Belitung Sindhu, Kades Gantung Siswadi, Kades Lenggang Evo Lesmana, Kades Selinsing Harianto, Ketua HNSI Gantung Heru Gautama, pengusaha local Hindani Ishak, Acok, Ormas Suryadi Wahid dan Ramli’e, Oscar, Toga, Tomas, LSM, serta para tamu undangan lainnya.

“Air beriak tanda tak dalam, Air tenang menghanyutkan, Izinkan saya ucapkan salam, untuk hadirin sekalian”, ungkap Kapolres saat awal pembukaan dengan pantun. Terkait masalah untuk yang Issu sekarang, dimana hari ini Insya Allah nanti siang kita pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden yang terpilih kita doakan mudah-mudahan untuk siang ini lancar dan tidak ada kendala suatu apapun. TNI-Polri menjamin keamanan dan saya yakin mudah-mudahan untuk yang di Belitung Timur khususnya di Gantung ini aman, tertib dan terkendali."terang Kapolres.

Jika adanya permasalahan, Kapolres mengajak seluruh lapisan elemen Pemerintahan dan masyarakat untuk tidak menyikapi dan menyelesaikan permasalahan dengan adu jotos (Otot).

“Kalau disini, saya rasa cukup berkumpul diwarung kopi mungkin untuk menyelesaikan permasalahan yang tadinya agak panas dengan menikmati air kopi panas bikin jadi adem”, ujar Kapolres.

Sementara Camat Gantung, Yusmawandi, S.Pd,. dalam sambutannnya dirinya juga membalas dengan pantun melayu. Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada pak Kapolres Beltim di Kota Gantung, dan dikatakan dia Gantung ini, Metro nya Belitung Timur, dan Belitung Timur dengan adanya Metro nya di Beltim ini jadi heterogen. Untuk penduduk yang ada diwilayah Gantung, dari berbagai macam suku, golongan Bangsa, dan Agama bangsa satu bangsa Indonesia golongan agama ras yang berbeda-beda terdiri dari berbagai macam latar belakang. Rencana kami kedepannya terkait kemajuan pembangunan akan mengusahakan baik dari segi kuliner maupun wisata, dan harapan kami Gantung kedepan akan memiliki daya tarik besar untuk mendukung Pariwisata di Kab.Beltim.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian