Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

TNI-POLRI Beltim Laksanakan Patroli Gabungan Untuk Jaga NKRI

Polda - Bid Humas

 

WhatsApp-Image-2019-10-20-at-08.46.33-620x330Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- TNI-POLRI terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelantikan Presiden – Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Joko Widodo – Ma’aruf Amin. Prosesi pelantikan Presiden – Wakil Presiden berlangsung Hari ini pukul 14.00 WIB. Polres Belitung Timur telah melakukan patroli gabungan bersama TNI.

WhatsApp-Image-2019-10-20-at-10.28.08-300x139“Patroli gabungan TNI-Polri terus kita lakukan, menggalang tokoh masyarakat, tokoh agama dan mahasiswa untuk mendukung proses pelantikan dengan aman dan lancar” kata Wakapolres Belitung Timur Kompol Bambang Malaisiantiro, Minggu (20/10).

Polres Belitung Timur juga telah meminta kepada Toko Agama Di  wilayah Kabupaten Belitung Timur agar tidak melakukan  aksi yang tidak di inginkan.

Kapolres Belitung Timur  telah meminta semua jajaran Polsek tetap siaga dan terus melakukan monitoring. Upaya silaturrahmi kepada semua lapisan masyarakat harus tetap dilaksanakan agar situasi tetap kondusif. sampai saat ini tidak ada laporan adanya rencana aksi. Nihil dan kondusif. Kita semua berharap pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin hari ini berjalan sukses,” katanya.

“Mari kita jaga wilayah Belitung Timur dari segala bentuk gangguan keamanan yang dilakukan oleh orang–orang tidak bertanggung jawab, yang dengan sengaja membuat kegaduhan dan keonaran,” ucap Waka Polres  Belitung Timur. Menurut dia, selama melaksanakan patroli gabungan tidak ada hal menonjol yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dia pun berharap agar seluruh masyarakat turut menjaga keamanan pada hajat rakyat seluruh Indonesia ini.“Kegiatan ini juga menunjukan sinergritas TNI dengan Polri, yang diimplementasikan dalam kegiatan patroli gabungan, dan menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI dengan Polri siap mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi kamtibmas,” jelasnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian