Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Sukseskan Pelantikan, Presiden RI Apresiasi TNI-Polri dan BIN

Polda - Bid Humas

6da44404-a839-4992-9d22-bc0f15ea3c25Polda Kep. Babel, Bid Humas.- Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo apresiasi jajaran TNI-Polri serta Badan Intelijen Negara (BIN), yang telah menjaga keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Minggu (20/10).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada TNI, pada Polri, pada BIN yang telah juga menjaga keamanan selama ini, terutama menjelang pelantikan. Dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” ungkap Presiden RI.

Dalam perhelatan Pelantikan Presiden dan Wapres, turut dihadiri oleh Pemimpin negara sahabat, antara lain, Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad, PM Singapura Lee Hsien Loong, PM Australia Scott Morrison, PM Kamboja Hun Sen, Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah, hingga Raja Negara Eswatini Raja Mswati III.

“Saya kira ini bentuk sebuah relasi, hubungan yang sangat baik dengan negara lain, dan kita memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran kepala negara, kepala pemerintahan, dan juga para utusan khusus yang hadir kali ini,” ungkap Presiden RI.

Pengamanan ketat telah dilakukan oleh TNI-Polri sejak beberapa hari lalu. Bahkan sejumlah ruas jalan di kawasan Istana Merdeka dan Kompleks Parlemen ditutup. Aparat TNI-Polri dan kendaraan taktis di sebar ke sejumlah titik.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian