Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Arahan Kapolda Babel kepada Masyarakat Pulau Nangka

Polda - Bid Humas

DSC 9120fyiguhkwsdvzxPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono M.H didampingi PJU Polda Kep. Bangka Belitung dalam kegiatan Bakti Sosial dan Silaturahmi Kapolda Kep. Bangka Belitung dengan Mahasiswa UBB dan Masyarakat dusun Pulau Nangka Kec. sungai selan Kab. Bangka Tengah. kegiatan juga dihadiri oleh Danrem yang diwakili Dandim 0413 Gaya, Kapolres Bangka Tengah dan Camat Sungai Selan, Kades Tanjung Pura, Kadus Pulau Nangka, Toga, Tomas, Masyarakat dan Mahasiswa UBB. Selasa 22 Oktober 2019.

DSC 8490j4aq3hwgesthdfgxzvKedatangan saya bersama Romobongan yaitu bersilaturahmi bersama di salah satu dari sekian pulau yang ada di indonesia, yaitu pulau Nangka  yaitu sebuah pulau yang berada di Prov Bangka Belitung yang termasuk dalam wilayah desa tanjung pura Kab. Bangka Tengah, dengan luas kurang lebih 300 hektar dan secara geografis berbatasan dengan selatan bangka, pulau sumatra dan selat bangka, dan dihuni sekitar 90an kepala keluarga dengan mata pencarian perkbenunan dan nelayan, tentunya dengan melihat  letak geografi pulau ini, maka tidak sedikit potensi dan kerawanan yang akan ditimbulkan bilamana tidak dikelola dengan baik.

Maka dari itu, kami sangat bersyukur dapat hadir disini, guna berinteraksi bersama masyarakat pulau nangka desa tanjung pura kab. Bangka tengah  serta kami inginlebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna mendengarkan langsung kelugan-keluhan atau aspirasi nasyarakat yang ada di oualau nangka ini, karena perlu saya sampaikan bahwa paradigma polisi setelah era refirmasi sudeh bergeser menjadi polisi democratic yang lebih nengedepankan dialog, melaksanakan door to door system serta melakukan tindakan represif.

Selain itu, kami selaku kapolda kep. Bangka Belitung juga menghimbau kepada masyarakat agar beroeran aktif memerangi  Hoax/ berita bohong, radikalisme penyalahguaan narkoba, serta senantiasa menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di pulau nangka, kami juga menghumbau jepada toga dan tomas dan todat pulau nangka agar aktif menjaga keberagaman di Pulau Nangka ini, mengingat keberagaman suku, agama dan ras di prov bangka belitung yang sudah terjaga keharmonisannya.

Terkahir Kapolda Babel memperkenalkan Taglinenya yaitu Rajawali yaitu
Ra : merawat kebhinekaan suku, bahasa, agama, Ras dan Budaya
Ja : menjaga persatuan dan kesatuan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945
Wal : mengawal kemerdekaan dan pembangunan agar masyarakat sejahtera
I : indahmya kebersamaan dalam hidup rukun dan damai.






Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian