Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolri Komjen Ari Dono Jadi Plt Kapolri Gantikan Jenderal Tito Karnavian

Polda - Bid Humas

jkiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri setelah surat pemberhentian Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., sebagai Kapolri telah disetujui dalam rapat paripurna DPR, Selasa (22/10/19).

Hal tersebut berdasarkan surat presiden bernomor R51 tanggal 21 Oktober 2019 hal permintaan persetujuan pemberhentian Kapolri itu sudah dibacakan Ketua DPR Puan Maharani dalam Rapat Paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Diketahui, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., akan menjabat sebagai menteri atau kepala lembaga setingkat kementerian di masa pemerintahan Presiden Jokowi.

Disampaikan oleh Ketua DPR Puan Maharani, Wakapolri Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri hingga pejabat defitinif ditentukan.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian