Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Peringati Hari Pahlawan Wakapolda Ziarah di TMP Pawitralaya

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-11-11 at 20.12.57Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Upacara Bendera dalam memperingati Hari Pahlawan yang dilaksanakan di halaman Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya, yang bertindak selaku Komandan Upacara adalah Mayor Armed Ferdinand yang bertugas di Korem 045 Garuda Jaya,kegiatan dihadiri oleh Wakil Guberbur Prov. Bangka Belitung Bapak Abdul Fattah beserta Forkopimda, Minggu 10 November 2019.

Peringatan hari pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

Jangan biarkan keutuhan nkri yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain.mari kita maknai hari pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju indonesia maju.

Saudara sebangsa dan setanah air, hari pahlawankiranya bukan hanya bersifat seremonial semata, tetapi dapat diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan.

Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawanmasa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat indonesia. Kegiatan diakhiri dengan penaburan Bunga Oleh Wakapolda Kep. Babel Beersama Forkopimda.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian