Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

500 Kg Beras Ludes Saat Operasi Pasar Polsek Manggar

Polda - Bid Humas

operasi-pasar-22012020-620x330Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 22 Januari 2020. Polsek Manggar kembali laksanakan Operasi Pasar di gelar di salah satu Kecamatan Kab. Belitung Timur, kali ini Sebanyak 500 kilogram beras dalam waktu singkat ludes habis diserbu masyarakat dalam operasi pasar yang dilakukan oleh Polsek Manggar, di Kawasan Pasar Lipat Kajang Manggar.

AKP Suseno Joko Waluyo mengatakan, Operasi pasar ini memang sudah kita programkan dan rencakan, menggandeng kerjasama dengan Perum Bulog KCP Belitung. Kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat Manggar supaya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Kita tahu mata pencaharian masyarakat yang masih banyak di bidang tambang timah, sedangkan situasi saat ini dengan harga timah yang sedang jatuh merosot / murah berimbas pada perekonomian rakyat jadi tidak stabil. Kami ingin berkontribusi dengan sedikit melakukan aksi supaya masyarakat bisa beli sembako dengan harga yang dirasa cukup murah, jelas Kapolsek Manggar AKP Suseno Joko Waluyo.
Beras yang memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat tentu menjadi incaran warga yang mengetahui di gelarnya operasi pasar ini. Ke depan, kita akan usahakan lebih sering mengadakan operasi pasar seperti ini. Dengan melihat antusias masyarakat cukup tinggi terhadap operasi pasar ini ditandai habisnya seluruh stok yang ada.
Kerja sama Polsek Manggar dengan Perum Bulog KCP Belitung mendapat apresiasi yang tinggi dari Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H. Namun operasi pasar bukan hanya menyediakan beras yang bisa di beli masyarakat dengan harga murah, namun ada beberapa sembako lainnya yang di sediakan. Harga sembako yang di tawarkan kali ini antara lain : untuk beras premium 10 kg Rp 100.000, beras medium 10 kg Rp 95.000, beras premium lima kilo Rp 50.000, gula pasir Rp 12.500, minyak goreng Rp 12.000, daging satu kg Rp 80.000, dan terigu satu kilo sembilan ribu.
“Stok yang disediakan 500 kg beras, 96 kg gula pasir, 96 kg minyak goreng, 29 kg daging beku, dan 48 kg terigu,” kata Kapolsek Manggar.


 

Artikel Terkait :

» Dalam Waktu Singkat, 500 Kg Beras Ludes Saat Operasi Pasar Polsek Manggar

Polda Kep. bangka Belitung, Bid Humas.- Manggar, Kembali Operasi Pasar di gelar di salah satu Kecamatan Kab. Belitung Timur, kali ini Sebanyak 500 kilogram beras dalam waktu singkat ludes habis diserbu masyarakat dalam operasi pasar yang dilakukan...

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian