Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pencuri Mesin Perahu Tempel dan Steam Cuci Motor di Tangkap

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-01-22 at 11.32.18Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 22 Januari 2020. Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung AKBP A Maladi memimpin Konferensi Pers Kasus Pencurian Dengan Pemberatan didampingi  Kasubdit Jatanras Polda Kep. Bangka Belitung AKBP Wahyudi.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B 42/I/Babel/Res Bateng/Sek koba tanggal 14 Januari 2020 tentang Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan.
Pelaku melakukan pencurian mesin perahu tempel dan mesin Steam cuci motor dengan menggunakan mobil rental.
Pelaku merupakan nelayan atas nama Dedi Arfani / Boy dikenakan Pasal 363 ayat 1 Ke-3 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun.
Dari tangan pelaku Dedi, Polisi berhasil mengamankan 1 unit mesin perahu tempel warna silver merk TOHATSU dengan nomor seri MX18E2LEX dan nomor mesin 029389, 1 unit mesin steam cuci motor dengan merk Supra serta kendaraan yang pelaku gunakan saat melaksanakan aksinya yaitu 1 unit mobil merk Avanza warna silver dengan nopol BN 1970 PM. Pelaku mengaku baru satu kali melakukan pencurian dengan alasan untuk biaya berobat ayah yang terkena stroke.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian