Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Harapan Kapolres Basel Saat Upacara Hut Satpam Ke-39

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2020-01-22-at-11.11.30-300x169Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolres bangka selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji  berharap dengan momentum Hut Satpam Ke 39 ini dapat di Jadikan sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri serta Kapolres Berharap mereka yang berprestasi bias menjadi pemicu Petugas lainnya untuk bertugas lebih baiknya.


Hal tersebut disampaikan kapolres pada saat upacara Hut Satpam Ke-39 yang digelar Pagi tadi, Rabu (22/01) Pagi.
Selain itu kapolres  menyerahan penghargaan kepada 13 petugas Satpam di sela-sela kegiatan upacara bendera di Mapolres Bangka Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan untuk berbagai kriteria prestasi yang mendukung terhadap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah. Seperti yang disampaikan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji tadi pagi.
“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Petugas Satpam yang telah aktif membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan” Ungkap Kapolres.

 “Semoga pemberian penghargaan ini bisa lebih memotivasi petugas Satpam lainnya” tambah kapolres.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian