Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Danrem Beri Kejutan di Hari Bhayangkara Ke-74 di Polda Babel

Polda - Bid Humas

Danrem-Beri-Kejutan-Kapolda-Babel-TerharuPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Usai acara Korp Rapor Kenaikan Pangkat anggota Polda Babel, Danrem 045/Gaya bersama Danlanal Babel, Danpos AU, Dandim 0413/Bangka dan para Kasi Korem sudah menunggu Kapolda di loby.

Diiringi lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan oleh grup band Jamrud oleh drumband pelajar SMU yang sudah disiapkan Danrem.

Danrem 045/Gaya langsung memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif kepada Kapolda dan seluruh anggota.

Potongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74 tersebut kemudian diserahkan ke Kapolda Babel dan Wakapolda.

Kapolda pun merasa terharu dan mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh TNI pada Hari Bhayangkara ke-74 ini. Ia berharap kedepan sinergitas antara dua lembaga ini dapat terus ditingkatkan. 

“Terima kasih TNI, terimakasih banyak,” ucap haru Kapolda Babel.

Senada dengan Kapolda, Danrem 045/Gaya juga berharap kedepan hubungan TNI dan Polri, khususnya di Babel dapat terus terpelihara dengan baik.

Danrem mengatakan, kejutan yang diberikan ini, memang sudah dipersiapkan. Hal ini, katanya sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada Kepolisian.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian