Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Luar Biasa Brigadir Maulana dan Brigadir Reska Memilih 1 Juli Sebagai Hari Kelahiran Buah Hati

Polda - Bid Humas


kelahiran1juliPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas – Pangkalpinang, ada yang mengesankan ditubuh Polri Khususnya Polda Kep. Bangka Belitung, dua orang personil Polda Kep. Bangka Belitung yaitu Brigadir Maulana yang berdinas di Dit Lantas Polda Kep. Bangka Belitung dan Brigadir Reska Panesda yang berdinas di Polres Pangkalpinang, memilih tanggal 1 Juli 2020 sebagai hari kelahiran anak-anak mereka yang bertepatan dengan hari Bhayangkara, pemilihan tanggal tersebut sengaja di Pilih oleh kedua pasang orang tua tersebut sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan kedua pasang orang tua ini kepada institusi Polri dimana tempat mereka mengabdi untuk negara, proses melahirkan ini dirumah sakit Bakti Timah Pangkalpinang 01 Juli 2020.


Brigadir Maulana saat dikonfirmasi tim Tribratanews Babel mengatakan “ alhamdulillah memang benar kemarin isteri saya telah melahirkan seorang putra pada pukul sekitar 15.30 dengan proses melahirkan yang lancar, tanggal 1 juli ini kebetulan sebagai hari besar untuk institusi Polri tempat dimana saya bekerja yang setiap tahunya diperingati sebagai hari bhayangkara, ini menjadi kebanggaan untuk kami suami isteri semoga anak kami dapat diberikan kesehatan serta menjadi anak yang soleh” ujar Brigadir maulana disela-sela mendampingi isterinya Ny Eka Melinda Maulana diruang perawatan paska melahirkan buah hatinya.


Ditempat yang sama dengan Brigadir Maulana mendampingi Isteri melahirkan, ternyata Brigadir Reska Panesda anggota Polres Pangkalpinang juga sedang mendampingi Isterinya yang telah melahirkan ditanggal 01 Juli 2020 kemarin, saat ditanya awak media tribratanews babel Brigadir Reska mengatakan “ alhamdullilah kemarin Isteri saya telah melahirkan anak perempuan tepat tanggal 01 Juli, tanggal ini kami pilih selain karena kebanggaan saya dengan institusi Polri dimana tempat saya bekerja juga sebagai wujud cinta kami kepada Polri, sebelum melahirkan terlebih dahulu saya dan isteri telah berkoordinasi serta cek up kedokter untuk melahirkan tanggal 01 juli” ujar Brigadir Reska disela-sela mendampingi isterinya Ny Lisniawati Reska.


Usut punya usut ternyata Brigadir Maulana dan dan Brigadir Reska ini satu angkatan saat menjadi Polri, yaitu jebolan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri tahun 2008 di SPN Betung Sumsel, dan kebetulan saat ini dirawat diruangan perawatan yang sama Ruang Bersalin Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian