Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Drs. A. Maladi, Kabid Humas Polda Babel Pertama Yang Berpangkat Kombes

Polda - Bid Humas

kombes maladiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Drs. A. Maladi resmi menyandang pangkat baru dan tercatat sebagai Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) pertama di jajaran Polda Kep. Bangka Belitung dengan pangkat Komisaris Besar (Kombes) Polisi.

"Ini anugerah dari Allah SWT dan penghargaan dari pimpinan Polri, wajib kita syukuri," kata Kombes Pol Maladi usai upacara Korps Report kenaikan pangkat yang digelar di Halaman Mapolda, Rabu (01/7/20).

Kenaikan pangkat Kabid Humas ini merupakan rangkaian dari kebijakan Kapolri untuk meningkatkan 7 status Polda dari TypeB ke Type A yang berimplikasi pada jabatan Kapolda yang kini dipegang oleh perwira berpangkat Inspektur Jenderal (sebelumnya Brigjen) dan WakapoldanyaBrigadirJenderal (sebelumnya Kombes).

Kabid Humas mengatakan, selain dirinya ada juga beberapa pejabat Polda Kep. Babel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Ada tujuh pejabat utama selain saya dan dua auditor Kepolisian Madya tingkat tiga itwasda yang naik Kombes."terang Maladi.

Adapun yang naik dari AKBP ke Kombes antara lain Kabid Humas Kombes Pol Maladi, Kabid Propam Bartholomeus Meson Sagala, Kombes Pol drg Ahmad Fauzi, Dirlantas Kombes Pol Hindarsono, Karo Rena Kombes Pol Imam Mughni, Kabid Hukum Kombes Pol Jansen Sitohang, Ka SPN Kombes Pol Sterdy Raranata, Kabid TIK Kombes Pol Agustinus Wibianto.

Selain para pejabat utama dua auditor kepolisian madya TK III Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung juga naik pangkat menjadi Kombes Pol yakni Kombes Pol Ahmad Basahil dan Kombes Pol Afriadi Lesmana.


 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian