Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda : Kampung Tegep mandiri Harus memiliki berbagai Aspek

Polda - Bid Humas

5a6ddb78-a4a5-4abf-bab4-2346c294fbcfPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Umardani memimpin Peserta Rapat Koordinasi pembentukan Tim Penilaian Kampung Tegep Mandiri atau Kampung tangguh Nusantara yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dit Lantas Polda Kep. Bangka Belitung, kegiatan diikuti Oleh Perwakilan Danrem 045 Gaya Kolonel Subandri, Kepala Dinas pangan Prov Babel, Kepala Dinas Kesehatan  dan Ketua Penangan Covid Prov Bangka Belitung, Senin 27 Juli 2020.

Wakapolda Menerangkan Bahwa Kegiatan Penilaian Kampung Tegep Mandiri atau Kampung Tangguh Nusantara dicanangkan 2 bulan lalu, melatar belakangi pandemi covid 19 yang masih melanda di beberapa wilayah di indonesia terutama di Wilayah Bangka Belitung.

Di Wilayah Bangka Belitung sendiri sudah Berangsur-angsur menjadi zona hijau. Hal ini Tidak Terlepas kembali dengan disiplin masyarakat Sekitar tentunya dan juga  konsistensi polri terutama Polda Kep. Babel dalam memberikan edukasi dan pembelajaran kepada Masyarakat agar selalu mau mengikuti prokol covid19, Walaupun masih banyak masyarakat  yang belum peduli, dengan alasan tdak ada positif dan terpapar.

"Kondisi sosial ekonomi yang 4 bulan terakhir semakin terpuruk, kita untuk membiasakan adaptasi kebiasan baru. Dan semiga Vaksin Covid 19 ini mudah-mudahan Bisa terelesiasi" Ujar Wakapolda

Rencana penilain Kampung Tegap intinya kita mencontoh yang ada di Jatim, kampung tangguh semeru, konsepnya dibuat agar setiap desa dan kelurahan memiliki ketanggunakn dibidang pangan, kesehatan, ekonomi dan lain Yang ada kaitannya  dengan penangan dengan covid 19.

Disni kapolda mengatakan Bahwa kita hanya membuat 1 Tim Penilaian Agar mempunyai Visi, Misi dan persepsi yang sama, Kita sudah mempunyai Parameter penilaiannya, Baik Dibidang Kesehatan, Sosial Ekonomi, Bidang Keamanan dan Yang dinilai benar-benar kemandiriannya, dari Tempat yang dibangun dari 0 yang tidak ada menjadi ada baik itu perkebunan, Pertanian dan peternakan. Sejauh mana kampung ini bisa bertahan, Bahkan setelah dilaksanakan Penilaian.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian