Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolsek Payung Ajak Pelajar Kenang Jasa Para Pahlawan di Hari Kesaktian Pancasila

Polda - Bid Humas

vjPolda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolsek Payung, AKP Hendri Amor pimpin upacara peringatan yang dilangsungkan di SMA Negeri 1 Payung, Kamis, (1/10/2020).
Dalam upacara ini, di hadapan seluruh siswa SMA Negeri 1 Payung, Hendri menyebutkan Hari Kesaktian Pancasila memiliki arti penting bagi seluruh warga negera Indonesia, termasuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung jika Pancasila merupakan pedoman serta dasar Negara yang tidak dapat dan tidak boleh diubah oleh siapapun.
Melalui upacara ini juga, AKP Hendri menyebutkan sebagai upaya penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan dan keutuhan Republik Indonesia.


"Oleh karena itu, sebagai rakyat Indonesia kita harus selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia dan mencontoh setiap perjuangan para pahlawan ini," kata Hendri.
Kendatipun saat ini kegiatan pendidikan masih diselimuti oleh Pandemi Covid-19, namun sebagai generasi muda bangsa, Hendri mengajak agar menempuh pendidikan dengan sebaik mungkin, etos belajar dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral demi kemajuan bangsa dan negeri.
"Sebagai generasi muda bangsa, jauhi segala bentuk pelanggaran, selalu belajar dan patuh terhadap orangtua dan guru karena kami sangat mengharapkan kemajuan bangsa ini ada pada kalian," pesan Hendri.
Tidak lupa pula, ia mengingatkan untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan mengedepankan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman.
"Sejauh ini saya lihat penerapan protokoler kesehatan di SMA Negeri 1 Payung sudah berjalan dengan baik dan semoga tetap terus diterapkan demi tetap menjaga lingkungan dan semoga kita semua tetap aman dari penyebaran Covid-19,"  imbau Hendri.




Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian