Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Imbau Untuk Selalu Taati Prokes Covid-19 dan Jangan Anggap Remeh

Polda - Bid Humas

6d814c28-f945-4f0c-a21e-af918d231269Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Polda Bangka Belitung dan Polres Pangkalpinang rutin melaksanakan safari Jumat di Wilayah Kota Pangkalpinang. Safari Jumat yang dilaksanakan di Masjid Al Iman Jalan Raya Sampur, Temberan, Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jumat (9/10/2020).

Kegiatan dihadiri Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, serta jajaran Pejabat Utama Polda Babel dan Polres Pangkalpinang.

Setelah melaksanakan salat Jumat, Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan terkait massa yang melakukan aksi penolakan UU Omnibus law Cipta Kerja, yang sedang terjadi di Indonesia, sehingga banyak terjadi pengrusakan dalam aksi demo itu.

Anang mengatakan sangat berterimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung, dalam aksi unjuk rasa, berjalan lancar dan baik tanpa ada pengrusakan.

"Ucapan terima kasih kepada masyarakat Bangka Belitung, hal itu tidak lepas dari peran Tokoh masyarakat dan mahasiswa, yang telah menjaga kondusifitas," ucap Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

kapolda juga akan membacakan amanah pemerintah dan mengingatkan masyarakat di manapun berada, agar selalu menaati peraturan protokol kesehatan.

Menaati protokol kesehatan covid-19 dengan cara mencuci tangan, menjaga Jarak dan menggunakan masker dan selalu jaga kesehatan karena virus tumbuh subur karena ada penyakit bawaan.

Ia Juga mengimbau kepada pengurus masjid, agar masuk masjid menggunakan masker.

"Kita tidak boleh sombong dan takabur jangan meremehkan. Kita tidak boleh terlena dan ceroboh, diawal September 15 orang sampai dengan sekarang telah 80 orang yang terkena positif Covid-19, mari kita jaga untuk menerapkan jarak di tiap shaf dalam masjid," imbaunya.

Sementara, Ketua Masjid Al Iman, H Hashabul Yamin mengatakan sangat bersyukur Kapolda telah hadir ke masjid mereka. Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada Kapolda Babel atas bantuan yang telah diberikan.


 

 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian