Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Buser Polres Pangkalpinang Bekuk Cendol Tersangka Tencurian

Polda - Bid Humas

vlyyPolda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Buser Polres Pangkalpinang meringkus seorang pria pelaku pencurian di sebuah kasir klinik dokter gigi di kota pangkalpinang provinsi kepulauan bangka belitung.

Perbuatan pria 38 tahun tersebut terbongkar setelah c-c-t-v klinik tersebut merekam aksinya saat melakukan pencurian.

Kamera pengintai c-c-t-v merekam seorang pria datang ke klinik praktik dokter gigi di pangkalpinang, melihat petugas sedang sibuk melayani pasien lainnya pria bertopi ini langsung melancarkan aksinya dengan mengambil sejumlah uang dari laci kasir dan memasukannya kedalam kantong lalu buru-buru keluar dari klinik.

Berbekal rekaman itu polisi berhasil menangkap pelaku yang diketahui bernama riky alias cendol di pinggir jalan saat ia sedang melakukan aktifitasnya sebagai juru parkir.

Cendol pun pasrah dan mengakui perbuatannya dihadapan penyidik bersama barang bukti berupa baju yang digunakannya saat melancarkan aksinya cendol kemudian digiring kemapolres pangkalpinang untuk diproses hukum.

Dihadapan polisi cendol yang ternyata seorang residivis mengaku menggondol uang sebesar 2,8 juta rupiah dari klinik dokter gigi tersebut uang itu kemudian digunakannya untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Kasatreskrim polres pangkalpinang akp adi putra menyampaikan "pelaku yang kini mendekam di sel tahanan mapolres pangkalpinang terancam hukuman tujuh tahun penjara karena melanggar pasal 363 tentang pencurian". 

Tersangka berhasil diringkus saat jaga parkir di pusat perbelanjaan toko lopet pangkalpinang tanpa melakukan perlawanan.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian