Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan Mulai Gelar Operasi Zebra Menumbing 2020

Polda - Bid Humas

bslPolda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat-, Terhitung sejak Senin, (26/10/2020) Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan mulai menggelar Operasi Zebra Menumbing 2020 di seluruh wilayah hukum di Kabupaten Bangka Selatan. Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Misraya Berniati menyatakan pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing 2020 akan dilakukan kurang Lebih selama Dua Pekan, (sampai 08/11/2020) mendatang. 

Kasat Lantas menyebutkan dalam Operasi Zebra Menumbing 2020 kali ini, ada 17 sasaran yang menjadi prioritas kepolisian  mulai dari pelanggaran melawan arus, menerobos lampu merah, kelengkapan kendaran bermotor, kelengkapan SIM dan STNK hingga over loading pada kendaraan. "Untuk hari pertama ini kita lakukan di Kecamatan Toboali, khususnya di beberapa titik seperti di titik-titik lampu merah di Kecamatan Toboali, Jalan Raya Gadung, Jalan Raya Puput dan Simpang Tugu Nanas," Ungkap Kaslan.

kegiatan operasi ini akan terus dilakukan setiap harinya demi tetap mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, khususnya pengguna kendaraan bermotor untuk selalu menjaga keselamatan dan memperhatikan kelengkapan kendaran bermotornya.

Kami mengingatkan kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar senantiasa mematuhi setiap rambu lalu lintas dan tertib dalam berkendara. Supaya suasana selalu aman dan nyaman dalam berlalu lintas, mari kita bersama-sama tertib berlalu lintas dan saling menjaga satu sama lain sehingga tetap aman di jalan raya.

kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020 kali ini Sat Lantas Polres Basel juga turut mengingatkan seluruh pengguna kendaraan bermotor untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker setiap kali keluar rumah. "Tadi kami juga masih menemukan beberapa pengguna kendaraan bermotor yang tidap menggunakan masker sehingga tetap kami ingatkan untuk selalu menggunakan masker. Tutup Kasat Lantas. 


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian