Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dir Binmas Polda Kep. Babel Pimpin Apel Operasi Aman Nusa II

Polda - Bid Humas

opsPolda Kep.Babel,Bidang Hubungan Masyarakat – Pada hari ini Selasa (27/10/2020) bertempat dilapangan apel Polda Kep.Babel telah dilaksanakan apel Operasi Aman Nusa II yang dipimpin Dir Binmas Polda Kep.Babel Kombes Pol Rudi Hermanto ,S.I.K, dan didampingi perwira lainnya yang terlibat dalam Sprint Operasi Aman Nusa II.


Dalam kesempatan ini Dir Bimas Polda Kep.Babel KOMBES POL RUDI HERMANTO ,S.I.K selaku Kasatgas II menyampaikan kalau saya evaluasi kegiatan ini tolong provos semakin hari giat operasi terus berjalan tapi lama-lama banyak yang kurang,tolong nantinya dicek dinas nya kemana serta tolog lampirkan spritnya.

Kita ketahui bersama bahwa sesuai dengan kegiatan yang kita laksanakan dalam Aman Nusa Pencegahan Covid-19 sampai hari ini,detik ini jumlah terpapar semakin meningkat untuk seluruh wilayah Bangka Belitung sudah mencapai 554 orang yang terkonfirmasi positif,ada yang sudah sembuh ada juga yang meninggal dunia,untuk wilayah Pangkalpinang sendiri sudah 180 kasus.

Tentu kita harus antisipasi pada rekan-rekan yang melaksanakan tugas jangan sampai kita juga tertular,tolong perhatikan penggunaan masker kalau bisa gunankan masker medis dari dinas kesehatan setelah itu baru dilapisi dengan masker TNI-POLRI.

Kemudian kalau rekan-rekan melaksankan kegiatan patroli atau sambang ada masyarkat yang sedang punya hajat mungkin pernikahan atau apa tolong diingatkan saja laksanakan sesuai protokol kesehatan dan tidak berkumpul lama kemudian makanan yang biasanya ada ditempat resepsi kalau bisa dibungkus lalu dibawa pulang agar tidak terjadi pengerumunan orang.

Walaupun kita sudah membentuk Kampung Tangguh Nusantara Nasional atau kita di Bangka Belitung Kampung Tegep Mandiri tetapi belum disosialisasikan secara menyeluruh , jadi dsitu sudah lengkap orang yang sering keluar masuk kemudian ketahanan pangan menghidupkan pertanian kampung tersebut harus mendukung kampung tersebut,kemudian bagian keamanan siskamling harus dihidupkan


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian