Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Bangka Perintahkan Jajaran Tetap Siaga 1

Polda - Bid Humas

widi-haryawanPolda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,-Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin Apel Jam Pimpinan dan memberikan arahan kepada para personil Polres Bangka dan seluruh jajaran Polsek untuk melakukan Siaga 1 demi mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka pada saat Hari Libur pada, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka, para kepala, anggota Polres Bangka, anggota jajaran Polsek serta ASN Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan mengatakan walaupun saat ini Hari Libur panjang namun diperintahkan seluruh jajaran Polres Bangka untuk Siaga 1 dalam menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan Ikhlas.

"Karena kita ini digaji jadi sudah kewajiban kita semua tugas harus dijalankan dengan sungguh-sungguh. Bangga lah kepada seragam kita ini, jalankan tugas sesuai SOP apalagi masa pandemi wabah Covid-19 ini belum selesai," kata Widi Haryawan.

Widi meminta jajaran Polres Bangka memberikan himbauan ke nasyarakat tentang Prokes 3M, yakni disiplin nemakai masker, menjaga jarak, dan rajin nencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

"Berikan himbauan dengan humanis, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya Prokes 3M bagi diri sendiri dan keluarga. Dan tingkatkan Operasi Yustisi serta terus halankan di wilayah nasing-maeing, ujar Widi Haryawan.

Kapolres Bangka juga meminta agar seluruh personil Polres Bangka dan jajaran Polsek untuk meningkatkan patroli pada hari libur panjang ini di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka apalagi di Kabupaten Bangka ini sangat banyak wisata pantai yang menonjol dan terkenal jadi berikan himbauan prokes kesehatan ke masyarakat terutama harus menggunakan masker," tukas Widi Haryawan.


 

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian