Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Guna Menjaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bangka Barat Giat Patroli Dialogis

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-11-30 at 10.18.08Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Guna mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Bangka Barat, Sat Sabhara gencar melaksanakan patroli dialogis pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Bangka Barat. Pelaksanaan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat.


Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran premanisme, miras dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (28/11/2020)

Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi, SH. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R2 dan R4 Satuan Sabhara Polres Bangka Barat. Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan menjelang pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bangka Barat serta menertibkan warga yang tidak menggunakan masker dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Saat pelaksanaan patroli ini dilaksanakan juga dilakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak, Polri dituntut untuk humanis, sehingga saat menertibkan masyarakat, Polri harus mengutamakan humanis. Selama pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.” ujar Kasat Sabhara.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian