Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari Laksanakan Sambang Duka Kerumah Sesepuh Polri

Polda - Bid Humas

awesPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Personil Polsek Taman Sari Bhabinkamtibmas Kelurahan Selindung Baru Kecamatan Gabek melaksanakan sambang duka ke salah satu rumah duka seorang Purnawirawan Polri Alm. Purn. Muryanto di Jalan Terubuk Kelurahan Selindung Baru, Kamis (21/1/21) pagi.

Sambang duka yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Selindung Baru sebagai bentuk memupuk kepedulian kepada masyarakat yang juga merupakan sesepuh Polri. Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya alm. Purn. Muryanto serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas turut mengantarkan jenazah Alm. Purn. Muryanto ketempat Pemakaman di Perkuburan Selindung Baru Pangkalpinang.

Sementara itu, Kapolsek Taman Sari AKP Arif A.E Buwono S.IK turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya sesepuh Polri.

"Kami atas nama keluarga besar Polsek Taman Sari menyampaikan ikut bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Purn. Muryanto. semoga Almarhum mendapat tempat disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran."kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menerangkan bahwa Sambang duka ini merupakan salah satu program Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat disaat keadaan berduka serta juga sebagai wujud kepedulian kepada sesama.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian