Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Brimob Polda Kep. Babel Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Polda - Bid Humas

ddPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Semakin hari wabah corona (COVID-19) semakin merebak, tak kenal status, jabatan dan kelas sosial, semuanya dapat terpapar virus ini. Untuk mencegah penyebaran virus corona Polda Kep. Babel melakukan beberapa upaya dalam menekan jumlah penyebaran virus covid-19. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan sepanjang jalan yang ada di Kota Pangkalpinang. Kali ini penyemprotan dilakukan oleh personel Brimob Polda Kep. Babel, Kamis (21/1/2021). 

Penyemporatan disinfektan di sepanjang jalan kota Pangkalpinang  menggunakan Armoured Water Cannon (AWC) milik Brimob Polda Babel. Kegiatan itu turut dikawal oleh personil Dit Lantas dan personil Bid Dokkes Polda Babel. 

Kepala Bidang Humas Polda Babel, Kombes (Pol) Maladi mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai tindak lanjut kegiatan Polda Babel tahun 2020 lalu."Jadi hari ini kami Polda Babel bersama jajaran, kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di setiap wilayah yang ada di Kota pangkalpinang," kata Maladi. 

Ia juga mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan mengingat angka penularan Covid-19, semakin tinggi di Provinsi Babel, khususnya Kota Pangkalpinang."Penyemprotan tadi meliputi Gabek, Selindung, Pangkalbalam, Rejosari, Alun-Alun Taman Merdeka, Jl. Jend. Sudirman dan Pasir Putih," katanya. 

Dalam kesempatan ini Maladi kembali menyampaikan bahwa Polda Kep. Babel hingga saat ini sudah melalukan beragam tindakan preventif sesuai dengan intruksi pemerintah dalam hal menyikapi wabah virus corona ini. 

Selain itu, Maladi mengimbau agar masyarakat semakin patuh dan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. "Kita imbau agar masyarakat untuk terus melakakuan langkah-langkah dengan tetap melaksanakan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, agar dapat memutuskan mata rantai penyabaran Covid-19 di wilayah Babel dan semoga bencana ini segera berakhir dan semuanya bisa kembali seperti sedia kala," tutup Maladi.

 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian